INTANGIBLE DAN PERSEPSI WARNA
warna merupakan elemen yang paling dominan dan juga aspek yang paling relatif dalam desain dan kehidupan. Persepsi terhadap warna melibatkan respon psikologi dan fisologi manusia, apabila ditinjau dari psikologis atau emosi manusia, makna dan arti warna yang ada itu bisa menunjukan kesan perasaan akan sesuatu, objek, cahaya, mata dan otak terlibat dalam proses sensasi dan persepsi yang kompleks.
Iklan Billboard Pasta Gigi Formula
Warung Madura
Toko Sembako Tersebut memiliki intangible yang bermakana bahwa orang yang berjualan pasti orang Madura. pada toko tersebut menggunakan banner yang berwarna gradient kuning dan merah karena merupakan warna yang mencolok agar dapat menarik perhatian orang-orang.
Hidea Coffee Shop
Toko kopi ini memiliki intangible yang bermakana bahwa toko tersebut tidak menggunakan bahan yang haram dan dapat dikonsumsi oleh orang yang beragama muslim. Bannernya memnggunakan warna hitam karena mencerminkan warna kopi yang hitam.
Billboard Iklan Aqua
Comments
Post a Comment